Sabtu, 28 Januari 2012

The Devil Wears Prada



The Devil Wears Prada adalah band metalcore Kristen dari Dayton, Ohio.
Mereka saat ini menandatangani kontrak dengan Rise Records dan telah memukul grafik pada purevolume dan Myspace sebagai band Metalcore Kristen. Band ini memiliki lebih dari 6 juta bermain di Myspace, dan mereka peringkat 3 kalangan seniman Kristen. Mereka mendapatkan nama mereka dari buku The Devil Wears Prada, oleh Lauren Weisburger. Band ini dibentuk sebelum rilis film dengan nama yang sama. Meskipun inspirasi untuk nama band mereka dari buku itu, mereka percaya bahwa makna itu adalah mengapa mereka memilih itu. Sebagaimana dinyatakan oleh vokalis Mike Hranica di blog Myspace band ini:
"Ini konsep yang sama seperti lirik kami" zamrud terus ada harapan "dan banyak lainnya banyak Apa yang kita percaya berarti adalah bahwa harta tidak penting sama sekali dan suatu hari nanti semua orang akan menyadari bahwa ini benar.. Ketika berdiri di hadapan Tuhan, Dia tidak akan peduli tentang manis Anda Prada scarf atau sepatu Gucci atau apa pun. Ini adalah penalaran Kristen untuk nama, kami tidak nama itu untuk upaya menjadi modis atau apa pun. "
Pada subjek iman mereka, Jeremy DePoyster (gitar / vokal) mengatakan:
"Kita semua menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat kita, dan memimpin hidup kita berdasarkan pada hubungan dengan Allah. Yang sedang berkata, hal ini jelas akan berdampak pada musik yang kita buat Kami. Bukan tentang tidak menghormati siapa pun atau mendorong keyakinan kita ke tenggorokan siapa pun, tapi kami juga tidak akan menyangkal satu hal yang kita percaya sebagai kebenaran hakiki aku tahu lirik Mike sebagian besar kitab suci dan spiritual berbasis,. dan dia bisa memberitahu lebih lanjut tentang itu daripada saya bisa. Tapi aku tahu bahwa aku mengambil kenyamanan di fakta bahwa dalam sebuah adegan sehingga sebagian besar didasarkan sekitar kematian, dan morbidness, dan kenegatifan masih ada band yang kami bermain dengan semua waktu yang melihat hal-hal tanpa penutup mata negatif pada mereka. Kami tidak tentang merobek orang bawah, atau mengangkat diri kita, karena tidak ada barang yang benar-benar penting. Semua yang sedang berkata, kami mencintaimu tidak peduli siapa Anda, tidak peduli apa keyakinan Anda atau dis-keyakinan. Kami hanya meminta hormat yang sama kembali Kami tidak malu untuk mengatakan bahwa kami sebuah band Kristen Setiap upaya yang kita buat adalah untuk satu alasan, dan satu alasan saja:... Tuhan dan juru selamat Yesus Kristus Kami mendukung banyak band dengan tujuan yang berbeda, tetapi kita merasa bahwa ini adalah apa yang Allah telah memanggil kita masing-masing untuk melakukan. Saya tidak mengharapkan semua orang setuju dengan itu, dan itu bagus, tapi saya suka berpikir dari I Korintus 10:31 "Jika engkau makan, atau minum, atau Apapun juga yang kamu lakukan, lakukanlah semuanya itu untuk kemuliaan Allah. '"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome In Screamo World

~ TEMPAT NONGKRONK NYA ANAK - ANAK SCREAMO ~

Screamo Lovers

SCREAMO WORLD

Untuk mendownload Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!

My Official Forum | Members area : Register | Sign in